Tuesday, December 4, 2012

System Explorer 4.0.0: Menawarkan informasi lebih lanjut dan lebih rinci tentang program yang berjalan

Screen shot System Explorer 3.8.8System Explorer 4.0.0 adalah sebuah sistem perangkat lunak yang merupakan pengganti yang sempurna untuk Task Manager. Menawarkan informasi lebih lanjut dan lebih rinci tentang program yang berjalan pada sistem, proses, layanan, modul, add-ons software IE, driver, koneksi dan membuka file.

Semua informasi yang ditampilkan secara transparan, sehingga tidak ada masalah dengan cepat dapat memeriksa menjalankan proses, layanan dan program. Kita akan mencari tahu apa program dimulai dengan sistem, dll semua layanan dan proses, kita dapat dengan mudah mengelola, start, stop, mengubah cara Anda menghidupkan.

Menggunakan System Explorer 4.0.0 semua file yang mencurigakan dapat dengan mudah diperiksa VirusScan.  Kita dapat menggunakannya secara paralel dengan Task Manager MinGW, atau benar-benar menggantinya.

Meskipun kadang-kadang mungkin tampak tidak berguna dan dibuang, ada saat-saat bahwa Windows Task Manager sangat penting bagi stabilitas Windows.

System Explorer 4.0.0 adalah aplikasi gratis yang berjalan di bawah Windows didedikasikan untuk menganalisa dan menampilkan informasi tentang proses sistem, serta untuk mengendalikan dan menyediakan metode untuk mengelola masing-masing.

Seperti yang default pada Windows task manager dapat memvisualisasikan setiap proses yang berjalan dan pengaruhnya terhadap kinerja sistem. Ini juga memiliki tab khusus untuk menampilkan sumber daya sistem yang tersedia.

Tapi System Explorer 4.0.0 tidak hanya terbatas untuk mencocokkan fungsi Windows Task Manager, tetapi meluas kemungkinan untuk melihat proses logon, Internet Explorer plugin, uninstallers terdaftar, layanan sistem operasi atau driver yang diinstal pada sistem Anda.

Size: 1.86 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-3
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download System Explorer 4.0.0

System Explorer 4.0.0


No comments:

Post a Comment