Monday, December 31, 2012

ResophNotes 1.5.5: Notepad alternatif dengan fitur yang lebih

Screen shot ResophNotes 1.5.5ResophNotes 1.5.5 adalah editor teks alternatif untuk notebook Windows klasik yang menggabungkan beberapa fitur tambahan yang meningkatkan pengalaman pengguna tanpa mengorbankan kenyamanan dan kesederhanaan dari program ini.

Antarmuka utama dibagi ResophNotes 1.5.5 menjadi dua bagian yang berbeda. Di satu sisi kita memiliki ruang untuk menulis, di mana untuk menulis teks, dan di sisi lain memiliki catatan tingkat. ResophNotes 1.5.5 dapat mengenali dan link untuk mengarahkan HTTP kepada mereka, TXT dan CSV file untuk mengimpor, dikendalikan oleh keyboard shortcut atau mencari kata-kata. Ini juga mendukung konversi teks ke HTML.

Salah satu aspek yang paling penting dari ResophNotes 1.5.5 adalah kemampuannya untuk melakukan sinkronisasi dengan Simplenote, perangkat lunak yang tersedia untuk perangkat seperti iPhone atau iPad untuk mengakses dengan tulisan Anda langsung saja dan dimana saja.

  Unduh ResophNotes bebas 1.5.5 dan memeriksa berbagai keuntungan dapat menawarkan dibandingkan dengan produk pesaing lainnya.

Size: 6.60 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-31
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download ResophNotes 1.5.5

ResophNotes 1.5.5


No comments:

Post a Comment