Sunday, December 30, 2012

Mozilla Firefox 18.0 Beta 6: Alternatif terbaik untuk browsing

Screen shot Mozilla Mozilla Firefox 18.0 Beta 6Mozilla Firefox 18.0 Beta 6 menawarkan semua fasilitas yang diperlukan untuk browsing Web mulus: tab, dukungan untuk RSS, pop-up blocker, download manager, pencarian Google dari address bar dan lain-lain. Anda dapat lebih memperluas kemampuan dan penampilan dengan menambahkan ekstensi dan tema yang dapat didownload dari situs resmi.

Mozilla Firefox 18.0 Beta 6 adalah salah satu browser tercepat tumbuh dan mendapatkan popularitas (ada banyak seperti pada alasnya, yang mungkin melampaui itu).

Yang menarik adalah extension (perpanjangan), yang dapat sangat meningkatkan kemampuan browser. Sementara dirinya beralih penambahan anggota dan sebagainya mengoptimalkan desktop Anda.

  Ekstenzhanite baik untuk semua orang - dari rata-rata pengguna yang ingin menerima informasi cuaca sambil berselancar melalui webmaster maju yang ingin setiap halaman berisi HTML yang valid / XHTML dan CSS.

Alternatif nyata dan serius pertama untuk Internet Explorer Mozilla Firefox 18.0 Beta 6 adalah yang paling digunakan kedua web browser di Internet saat ini.

  Fitur Mozilla Firefox 18.0 Beta 6 tidak meninggalkan acuh tak acuh terhadap penggunanya: system restore sesi tab browsing, spell checker, terintegrasi pencarian, RSS reader, Bookmarks, saran penelusuran ...

  Jika Anda khawatir tentang bahaya Internet, Mozilla Firefox 18.0 Beta 6 menyediakan navigasi yang aman melalui perlindungan antiphishing, update otomatis, membersihkan perlindungan pribadi atau terhadap spyware.

Mozilla Firefox 18.0 Beta 6 pengguna dapat memodifikasi antarmuka browser melalui tema dan memperluas fungsi dengan ekstensi dan plugin.

Size: 15.1 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-29
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Mozilla Firefox 18.0 Beta 6

Mozilla Firefox 18.0 Beta 6


No comments:

Post a Comment