Monday, December 31, 2012

SpeedFan 4,48 Beta 6: Mengontrol sistem suhu dan ventilasi

Screen shot SpeedFan 4.48 Beta 4SpeedFan 4,48 Beta 6 menunjukkan kecepatan kipas, suhu dan tegangan dari CPU komputer. Fitur utama dari sistem ini mengendalikan kecepatan kipas (tergantung pada chip sensor) sesuai dengan suhu internal komputer Anda. Jadi pada suhu operasi yang lebih rendah dapat mengurangi kecepatan kipas. Ada bahkan mengakses informasi SMART untuk hard disk yang mendukung standar ini. Jadi SpeedFan 4,48 Beta 6 dapat menunjukkan suhu disk.

SpeedFan 4,48 Beta 6 adalah sebuah program kecil yang besar untuk hardware monitoring. Memantau kecepatan semua fans di komputer Anda (jika motherboard anda memungkinkan), CPU tegangan, sensor suhu berbagai status dari hard drive dan banyak lagi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan para fans untuk membuat rencana tanggap dalam situasi tertentu (overheating menolak fan, dll), membuatnya menjadi solusi yang bagus untuk memantau sistem Anda.

SpeedFan 4,48 Beta 6 adalah alat yang hebat yang akan menghindari Anda kontrol atas kekecewaan, karena pada setiap saat dan memungkinkan akses real-time ke suhu mikroprosesor, hard disk, kecepatan kipas dan beban CPU.

SpeedFan 4,48 Beta 6 tidak hanya menyediakan statistik rinci dan nilai-nilai penting? Seperti ini?, Tetapi juga menyesuaikan kecepatan kipas aman untuk menghindari kebisingan yang berlebihan.

Jika berbagai perangkat yang terlibat dalam pengukuran memiliki mekanisme kontrol yang tepat, SpeedFan 4,48 Beta 6 otomatis mendeteksi semua nilai? Berikan?, Termasuk suhu.

SpeedFan 4,48 Beta 6 tidak perlu selalu terlihat. Anda juga dapat meminimalkan untuk menampilkan nilai-nilai yang paling penting?

Size: 1.30 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-31
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download SpeedFan 4.48 Beta 6

SpeedFan 4.48 Beta 6


No comments:

Post a Comment