Sunday, December 30, 2012

Wavosaur 1.0.8: Editor Audio gratis yang mendukung VST

Screen shot Wavosaur 1.0.8Wavosaur 1.0.8 adalah, perangkat lunak kecil  editing audio yang gratis. Menggunakan program ini, Anda dapat mengedit, mengubah dan merekam file audio dalam format MP3 dan WAV. Wavosaur memiliki semua fitur untuk mengedit audio (potong, salin, paste, dll), Anda dapat membuat musik loop, menganalisa, merekam, dan banyak lagi. Program ini mendukung VST plugin, ASIO driver, multichannel wav file, dapat memproses dan menambahkan efek secara real time.
Program ini memiliki installer dan tidak menulis apa pun di registri.

Wavosaur 1.0.8 adalah editor audio gratis yang kuat yang benar-benar datang sebagai alternatif yang valid untuk program yang paling mewakili gender sebagai SoundForge atau Wavelab.

Wavosaur 1.0.8 memiliki dukungan untuk VST, dan memungkinkan pengguna debugging dan memanipulasi track audio dari berbagai format.

  Dengan pilihan pengeditan yang dapat memotong, menyalin, menempel, dan mengelola setiap bagian dari sebuah lagu yang kita pilih, menghilangkan cacat yang berisi file audio.

  Selain itu, Wavosaur 1.0.8 juga dapat menormalkan dan remaster setiap lagu, menerapkan beberapa efek VST, menghasilkan statistik penggunaan atau data ekspor ke file teks.

Size: 0.22 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-29
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Wavosaur 1.0.8

Wavosaur 1.0.8


No comments:

Post a Comment