Saturday, December 29, 2012

Calibre 0.9.12: Aplikasi multi-platform untuk membaca dan menangani e-buku

Screen shot Calibre 0.9.12Calibre 0.9.12 adalah aplikasi multi-platform untuk membaca dan menangani e-buku. Dengan itu Anda dapat mengkonversi dan menelusuri format e-book yang berbeda. Program ini dapat mengimpor format berikut: CBZ, CBR, CBC, CHM, EPUB, FB2, HTML, LIT, LRF, MOBI, ODT, PDF, RRC, PDB, PML, RB, RTF, TCR, TXT. Anda dapat mengkonversi dan ekspor format: EPUB, FB2, OEB, LIT, LRF, MOBI, PDB, PML, RB, PDF, TCR, TXT, yang kemudian segera Anda dapat membuka di book Reader seperti iPad atau Amazon Kindle. Informasi tambahan dapat didownload dan dikonversi sampul buku lebih dari 150 online atau meng-upload buku sudah mapan terintegrasi untuk dedicated server. Program ini memiliki antarmuka multibahasa.

Siapa yang tahu bagaimana sebuah ebook rumit itu adalah mengelola perpustakaan virtual. Buku-buku baik dalam PDF, TXT atau EPUB, terakumulasi dalam folder, dan organisasi Anda sulit. Kecuali, tentu saja, Anda menggunakan program seperti Calibre 0.9.12.

Calibre 0.9.12 adalah manajer e-book gratis. Ini hal yang paling dekat ke iTunes untuk buku dibayangkan: Gauge menghubungkan ke perangkat Anda membaca, memungkinkan Anda untuk menemukan dan mengkonversi file antara berbagai format dan bahkan memungkinkan Anda untuk mengisi data secara otomatis.

  Dengan cara pintas, Anda dapat menggunakan Calibre 0.9.12 tanpa menyentuh mouse. Tekan tombol D untuk mengirim buku-buku yang dipilih untuk e-book yang telah terhubung ke PC Anda, atau tekan C untuk mengkonversi ke format lain. Ingin membaca di komputer? Kemudian tekan V.

  Calibre merupakan suatu keharusan bagi setiap pemegang eBook. Update konstan, tetapi dapat menjadi gangguan, menambahkan fungsi baru dan memperkaya program yang sudah spektakuler. Apa pun untuk meningkatkan di Calibre 0.9.12? Penampilan, agak diabaikan.

Size: 32.32 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-29
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Calibre 0.9.12

Calibre 0.9.12


No comments:

Post a Comment