Saturday, December 29, 2012

Slim Browser 6.01 Build 093: Memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuat surfing internet lebih nyaman

Screen shot Slim Browser 6.01 Build 093Slim Browser 6.01 Build 093 adalah sebuah browser web didasarkan pada Internet Explorer, yang memiliki berbagai pilihan yang luar biasa. Memungkinkan browsing web melalui tab (tabbed browsing), berhenti tidak diinginkan pop-up iklan, bentuk autofill, halaman web dikelompokkan ke dalam kategori yang berbeda dan bahkan mengingat nama singkat situs web melalui yang memfasilitasi akses pengguna kepada mereka.

Slim Browser 6.01 Build 09
3 memiliki kesempatan lain untuk tampilan yang berbeda, cepat, otomatis masuk ke situs, menyembunyikan situs, penerjemah online dan banyak pilihan berguna dan menarik lainnya.

Slim Browser 6.01 Build 093 adalah pilihan bagi pengembang web, yang editor dengan penyorotan untuk HTML dan script, upload FTP, ejaan (spell check) dan banyak lainnya.

  Seperti semua browser modern dan Slim Browser 6.01 Build 093 memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuat surfing internet lebih nyaman. Perubahan dari versi sebelumnya dapat ditemukan di sini.

Sering kali, seorang pengembang kecil bisa mendapatkan warna ke sumber daya jauh lebih besar dan hampir tak terbatas. Ini adalah kasus FlashPeak dan Slim Browser 6.01 Build 093. Ini tambahan kecil untuk berfungsi peramban sangat cepat mencakup banyak fitur yang ditemukan hanya dalam kompetisi ketika menggunakan plugin dan ekstensi.

Slim Browser 6.01 Build 093 dapat menggunakan tab untuk navigasi, tetapi juga memungkinkan diatur sesuai dengan preferensi Anda dan dapat memiliki pandangan simultan. Hal ini juga dilengkapi dengan popup blocker disertakan, pengisi formulir, pemeriksa ejaan, editor teks dalam VBScript, JScript dan HTML dan beberapa bookmark untuk banyak bermain sebagai mereka mengintegrasikan kemampuan untuk menciptakan kelompok situs untuk membuka pada suatu waktu.

  Browser dapat disesuaikan melalui kulit, dan memiliki banyak bahasa? Tersedia? Akan menuntut hanya beberapa detik untuk di-download dan diinstal, termasuk Kastilia. Dan jika Anda masih tidak memiliki jelas, Slim Browser 6.01 Build 093 juga mendukung banyak toolbar di Internet Explorer, sehingga Anda tidak perlu kehabisan favorit Anda.

Size: 3.72 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-29
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Slim Browser 6.01 Build 093

Slim Browser 6.01 Build 093


No comments:

Post a Comment