Saturday, December 1, 2012

Surf Anonymous Free 2.2.4.8: Surfing di internet secara anonim

Screen shot Surf Anonymous Free 2.2.3.2Surf Anonymous Free 2.2.4.8 dapat membantu Anda untuk berselancar secara anonim, bersembunyi dari mata yang tidak diinginkan aktivitas online, untuk melindungi diri dari pencurian identitas di Internet, mengirim email-dan anonim atau akses ke situs dibatasi dan forum.

Ini adalah hal yang umum untuk ingin menyembunyikan IP (Internet Protocol) alamat komputer, karena dapat membantu menemukan komputer dan bahkan dapat digunakan untuk menyerang komputer Anda. Untuk mencapai ini, Anda dapat menggunakan Surf Anonymous Free 2.2.4.8.

  Menyembunyikan identitas komputer Anda
  surfing Dengan komputer Surf Anonymous Free 2.2.4.8 otomatis menyembunyikan identitas mereka di belakang IP yang disediakan oleh server proxy, yang memungkinkan Anda terhubung ke Internet secara tidak langsung.

  Menggunakan Surf Anonymous Free 2.2.4.8 bisa datang dari besar untuk dapat mengakses halaman web yang membatasi penggunaannya untuk negara-negara tertentu, karena dengan menggunakan identitas palsu, dapat memfasilitasi akses.

  Lain menggunakan menarik dari Surf Anonymous Free 2.2.4.8 adalah untuk mencegah orang mencoba untuk melacak situs-situs yang dikunjungi oleh komputer, sehingga dapat benar-benar menghilangkan semua jejak yang bisa meninggalkan.

Size: 4.79 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-01
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Surf Anonymous Free 2.2.4.8

Surf Anonymous Free 2.2.4.8


No comments:

Post a Comment