Wednesday, December 5, 2012

Mendeley Desktop 1.7.1: Tampaknya menjadi jawaban atas kebutuhan peneliti modern

Screen shot Mendeley Desktop 1.7.1Kualitas karya penelitian juga tergantung pada bibliografi. Mengatur secara efektif adalah penting, namun sebagian besar program masih mendekati bibliografi usang dan tidak nyaman.

Mendeley Desktop 1.7.1 tampaknya menjadi jawaban atas kebutuhan peneliti modern. Makalah paling ilmiah ditangani dalam format PDF, dan dalam pengertian ini, Mendeley Desktop 1.7.1 sangat memudahkan organisasi Anda, mengimpor mereka ke dalam folder setelah membaca metadata Anda.

Barang yang bisa ditandai sebagai favorit atau membaca dengan satu klik. Bahkan ada sebuah kolom yang menunjukkan waktu sejak mereka ditambahkan ke perpustakaan. Panel kiri Mendeley Desktop 1.7.1 membantu Anda memilah-milah kertas dan pengklasifikasi filter sekilas mirip dengan playlist.

Perumpamaan dari Mendeley Desktop 1.7.1 dengan iTunes sangat kuat. Desain antarmuka yang bersih dan lebih menyenangkan untuk digunakan dalam hari ke hari klasik sebagai EndNote atau RefMan. Janji dapat diekspor ke berbagai format dengan potongan sederhana dan manuver pasta.

Mendeley Desktop 1.7.1, pada kenyataannya, terhubung dengan jaringan sosial mereka sendiri (Anda harus membuat account terlebih dahulu). Folder dapat disinkronkan dan berbagi dengan peneliti lainnya. Akun gratis memiliki 500 megabyte untuk menyimpan bibliografi.

Size: 753 KB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-05
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

 Mendeley Desktop 1.7.1

Mendeley Desktop 1.7.1


No comments:

Post a Comment