Friday, December 28, 2012

MemInfo 3.3 SR1: Menampilan kontrol sumber daya konsumsi PC Anda

Screen shot MemInfo 3.3 SR1Meminfo 3.3 SR1 - sebuah program gratis yang menampilkan informasi tentang penggunaan RAM. Program ini dapat bersaing dengan sistem, Anda mulai duduk di system tray dan menunjukkan sebuah jendela kecil di RAM yang digunakan, atau (jika Anda mengubah pengaturan) jumlah RAM bebas atau penggunaan swap file. Program ini juga dapat melakukan defragmentasi memori dengan mentransfer data yang tidak perlu ke file swap.

Meminfo 3.3 SR1 sangat bermanfaat, sesederhana yang berguna, yang bertanggung jawab untuk menampilkan RAM yang tersedia, memori fisik dan sumber daya lainnya yang menjadi dasar kinerja komputer Anda.

  Meminfo 3.3 SR1 tinggal di system tray dan ikon menunjukkan salah satu dari berikut:

  - Memori fisik yang digunakan
  - Persentase penggunaan memori
  - Memori fisik yang tersedia
  - Memory Paging file

  Semua variabel lainnya tidak terlihat, Anda dapat dengan cepat melihat mereka dengan mengklik kanan pada icon meminfo 3,3 SR1. Anda juga akan memiliki akses ke proses dapat membuka dan menutup secara langsung dari menu.

  Munculnya meminfo 3.3 SR1 juga disesuaikan melalui preferensi, di mana Anda dapat memilih trek penuh atau mengubah setiap item secara manual.

Size: 509 KB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-28
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download MemInfo 3.3 SR1

MemInfo 3.3 SR1


No comments:

Post a Comment