Friday, December 28, 2012

Macrium Reflect 5.1.5496 Free: Membuat salinan tepat dari disk Anda dengan aman

Screen shot Macrium Reflect 5.1.5496 FreeMacrium Reflect 5.1.5496 Free, melalui antarmuka berwarna-warni, cara sederhana dan aman untuk membuat cadangan hard drive Anda. Dengan demikian, adalah mungkin untuk membuat gambar yang tepat dari seluruh disk (atau partisi yang Anda pilih) atau backup (penuh, tambahan atau diferensial) dengan file yang Anda minati.

 Aplikasi ini adalah suatu keharusan jika Anda ingin memiliki gambar dari sistem operasi Anda untuk mengembalikannya dalam beberapa menit jika perlu atau hanya untuk memastikan Anda tidak kehilangan file penting pada hard drive Anda (dokumen pribadi, proyek, gambar, ... ) dimana kerusakan atau karena serangan virus.

Adapun penggunaannya, Macrium Reflect 5.1.5496 Free ditandai dengan operasi cepat dan akurat. Setelah Anda membuat gambar hard drive atau file yang dipilih cadangan, Anda dapat mengembalikannya untuk penuh atau memilih hanya file yang Anda dapatkan.

 Pilihan menarik lainnya tersedia dari kemampuan untuk memindai sistem untuk kekurangan, menciptakan CD rescue, memeriksa gambar atau backup dibuat dll.

Macrium Reflect 5.1.5496 Free adalah alat untuk membuat cadangan data. Ini adalah edisi gratis dari perangkat lunak pengguna perangkat lunak terkenal Paramount. Hal ini berhasil dapat memenuhi kebutuhan dasar pengguna komputer rata-rata dalam mengamankan data berharga sebelum kecelakaan itu - karena memiliki seperangkat cukup layak fitur, yang meliputi:
- Back up partisi yang dipilih atau seluruh hard drive,
- Simpan backup sebagai file pada disk lokal, memory stick atau di lokasi jaringan tertentu,
- Membakar data ke media optik,
- Alat Berguna untuk memvalidasi sistem file untuk partisi
- Disk penyelamatan Membuat atau sistem distribusi Linux, disusun dengan menggunakan aplikasi BartPE,
- Verifikasi atas kebenaran gambar dan backup,
- Kemampuan untuk menyimpan proyek menjadi format XML dibaca untuk digunakan,
- Integrasi dengan Windows Explorer,
- Sebuah jadwal mudah, memungkinkan Anda untuk melakukan backup secara teratur dipilih (hanya memuat proyek, menentukan parameter dan pilihan, dan periode setelah itu akan mengikuti secara otomatis memulai proses backup),
- Kemampuan untuk kompres salinan atau menggambarkan komentar yang relevan mereka,
- Menulis log rinci operasi yang dilakukan,
- Backup restore Mudah dibuat sebelumnya (hanya dengan beberapa klik untuk mengambil data).

Aplikasi ini sangat mudah digunakan - setiap opsi yang dijelaskan dalam komentar yang relevan, dan fungsi yang paling penting adalah dapat diakses dari menu utama. Produsen telah memberikan alat-alat yang dijelaskan dalam berbagai penyihir, yang memungkinkan gerakan halus dan cepat melalui berbagai pilihan. Selain paket instalasi dilengkapi dengan file help sepenuhnya ditulis, menjelaskan secara rinci seluk beluk cadangan.

Alat ini juga dilengkapi sebuah operasi kinerja tinggi dan stabil. Untuk membuat backup dengan hanya beberapa menit, sama halnya dengan mengembalikan data ke keadaan sebelumnya.

Program ini dapat digunakan secara gratis hanya untuk penggunaan non-komersial. Jika Anda perlu menggunakan aplikasi bisnis atau untuk tujuan komersial lainnya, Anda harus membeli lisensi. Edisi lengkap Macrium Reflect 5.1.5496 Free menawarkan rentang yang lebih luas dari fungsi, termasuk back up file dan folder yang dipilih, incremental backup, membandingkan versi, enkripsi dan proteksi password, pemberitahuan melalui e-mail, menyimpan log, komputer shutdown otomatis setelah bekerja.

Ketika Anda pertama kali memulai program membutuhkan koneksi internet untuk mendaftarkan salinan produsen. Alat dalam versi bahasa Inggris.

Size: 27 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-28
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Macrium Reflect 5.1.5496 Free 

Macrium Reflect 5.1.5496 Free


No comments:

Post a Comment