Wednesday, December 5, 2012

Google Chrome 24.0.1312.32 Beta: Browser yang dirancang untuk membuat web lebih cepat

Screen shot Google Chrome 24.0.1312.32 BetaGoogle Chrome Beta 24.0.1312.32 adalah browser yang dirancang untuk membuat web lebih cepat, lebih mudah dan aman, dengan desain minimal, yang tidak memaksakan. Program ini menggabungkan desain minimalis dan teknologi belum pernah terjadi sebelumnya. Dikembangkan di bawah motto "Satu kotak untuk semua". Web Search. Sejarah berselancar. Alamat bar. Saran saat Anda mengetik. Satu kotak terpadu melayani semua kebutuhan browsing Anda. Setiap kali Anda membuka tab baru, Anda jelas disajikan situs paling banyak dikunjungi, mesin pencari yang paling banyak digunakan, dan halaman yang baru saja ditandai dan tab yang ditutup.

 Memungkinkan aplikasi web tanpa membuka browser Anda. Anda dapat meng-upload aplikasi online favorit langsung dari jalan pintas untuk mereka. Memungkinkan Anda untuk menghapus bagian-bagian dari browser untuk membuat jendela baru, mengumpulkan beberapa tab dalam satu jendela atau mengatur tab sesuai keinginan - dengan cepat dan mudah. Setiap tab yang Anda gunakan berjalan secara independen dalam browser, jadi jika salah satu aplikasi crash tidak akan mempengaruhi bagian lainnya.

Jika Anda tidak ingin halaman yang Anda kunjungi untuk muncul di situs web, pilih mode penyamaran untuk digunakan browsing pribadi. Chrome memperingatkan Anda jika Anda cenderung untuk mengunjungi situs phishing, malware atau ancaman keamanan lainnya.

Semua orang terkejut ketika Google mengumumkan peluncuran web browser baru, Google Chrome Beta 24.0.1312.32. Diumumkan kesederhanaan, kecepatan dan kegunaan. Dan itulah yang kami telah mampu untuk menguatkan bahwa kita telah diuji.

 Address bar Anda, Google Omnibox panggilan, mampu menampilkan hasil pencarian Google, mencari bookmark dan sebelumnya mengunjungi halaman, menyajikan hasil yang paling mungkin untuk latihan kami. Hal ini juga posisi yang aneh dari bulu mata Anda, di atas unsur-unsur lain dari browser.

Google Chrome Beta 24.0.1312.32 juga berada di depan dalam keamanan, menggabungkan daftar situs yang berpotensi berbahaya. Lain yang paling mencolok adalah baru javascript engine, jauh lebih cepat daripada browser dikerahkan.

 Semua ini, bersama-sama dengan mode browsing kemampuan pribadi, untuk membuka beberapa situs dan aplikasi di jendela terpisah dan kecepatan yang tidak biasa untuk mesin rendering WebKit situs warisan, Google Chrome Beta 24.0.1312.32 menjadi salah satu alternatif utama untuk Internet Explorer atau Firefox .

Size: 753 KB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-5
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

 Google Chrome 24.0.1312.32 Beta

Google Chrome 24.0.1312.32 Beta


No comments:

Post a Comment