Monday, December 3, 2012

Estimator 1.69: Dapat Menyiapkan berbagai perkiraan dan analisis tingkat bangunan perumahan dan komersial

Screen shot Estimator 1.69Estimator 1.69 adalah Estimasi Biaya dan Software Manajemen Proyek untuk Arsitek, Pembangun, Kontraktor, Insinyur, dll Dengan
Estimator 1.69 AndaƂ  Anda Juga Bisa Siapkan Perkiraan Rinci, PerDapat Menyiapkan berbagai perkiraan dan analisis tingkat bangunan perumahan dan komersial.kiraan Abstrak, tender, Book Pengukuran, Abstrak Biaya, Buruh dan Bill Kontraktor, Purchase Order dan dokumen situs lainnya manajemen.

Estimator 1.69 tersedia untuk operasi Windows 98/2000/ME/NT/XP/2003 lingkungan. Ini adalah Software bergerak cepat dengan biaya rendah dan kinerja tinggi. Dibandingkan dengan semua perangkat lunak lainnya yang ada di industri ini sangat user friendly dan akurat Yang Membantu untuk mendapatkan kepercayaan dari insinyur di bidang konstruksi.

Perangkat lunak ini membantu Anda mengurangi estimasi dan manajemen proyek di lebih dari 90% dan lebih kompak dan Lancar Memberikan hitungan biaya pembangunan untuk mengelola proyek masing-masing dengan kontrol keuangan yang sempurna.

Size: 4.19MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-01
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Estimator 1.69

Estimator 1.69


No comments:

Post a Comment