Wednesday, December 5, 2012

Ashampoo Burning Studio 12.0.3.0 Final: Membakar CD dan DVD menjadi lebih mudah dari sebelumnya

Screen shot Ashampoo Burning Studio 12.0.3.0 Final Ashampoo Burning Studio 12.0.3.0 Final adalah sebuah program besar untuk merekam CD / DVD / BlueRay. Ada fungsionalitas yang kaya, antarmuka yang sangat bagus, cocok untuk pengguna berpengalaman. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat cakram data, audio atau DVD, membakar film seperti DVD Video, Video CD (VCD) atau Super Video CD (S-VCD), untuk membuat CD / DVD gambar untuk memuat dan menyimpan file proyek dan juga menghapus CD-RW, DVD + RW, DVD-RW. Mendukung Drag & Drop, dan fitur berguna lainnya.

Ashampoo Burning Studio 12.0.3.0 Final berisi semua peralatan yang diperlukan untuk merekam CD, DVD dan media BlueRay. Program ini diketahui bahwa sangat mudah untuk bekerja dan bahkan pengguna pemula tidak akan memiliki masalah. Ada juga modul built-in untuk merobek kemampuan disk untuk secara otomatis menyesuaikan diri dengan hampir semua pilihan dan dukungan untuk lebih dari 1.700 perekam.

Jika Anda sudah mencoba banyak program untuk membakar CD atau DVD, dan untuk satu atau alasan lain Anda selalu berakhir kecewa karena Anda tidak mendapatkan dengan kompleks dan menemukan pilihan rekaman yang berbeda termasuk, pastikan untuk mencoba Ashampoo Burning Studio 12.0.3.0 Akhir .

  Ini program yang kuat hanya apa yang Anda butuhkan, menyederhanakan sebagian besar fungsi merekam dan menyalin CD / DVD, hanya menyisakan apa yang diperlukan untuk membuat catatan yang benar, bentuk yang paling sederhana, terstruktur, cepat dan efisien yang dapat Anda bayangkan.

Ashampoo Studio Pembakaran 12.0.3.0 Akhir memungkinkan Anda untuk merekam segala macam data (musik, file, program, gambar, dll.), Rekaman atau langsung ke MP3, mengekstrak track audio dari CD apapun, membakar gambar ISO disk, menghapus drive rewritable , dll

  Dalam versi ini Ashampoo Burning Studio 12.0.3.0 Akhir mencakup fitur-fitur lain yang membuatnya salah satu alat yang paling komprehensif yang ada mengenai rekaman tapi terutama mencakup menggabungkan editor penutup, untuk benar-benar melupakan serigrafiar cakram Anda dengan spidol permanen.

Size: 5.77 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-5
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Ashampoo Burning Studio 12.0.3.0 Final

Ashampoo Burning Studio 12.0.3.0 Final


No comments:

Post a Comment