Sunday, August 25, 2013

DriverMax 6.40: Software yang diciptakan untuk menyederhanakan tugas

Screen shot DriverMax 6.40

DriverMax 6.40 program yang sangat berguna Anda akan menghemat banyak waktu saat membuat Windows. Seperti kita selalu install untuk menginstal driver untuk kartu grafis Anda, suara, printer, scanner, dan komponen sistem lainnya. DriverMax 6.40 menyimpan semua driver dalam satu folder atau arsip terkompresi, sehingga semuanya di satu tempat, bukan jumlah disc instal.

Salah satu tugas yang paling membosankan yang biasanya harus dilakukan setelah memformat komputer menginstal driver untuk komponen sistem.

Hari ini, hampir Windows melakukan tindakan ini secara otomatis menginstal driver lebih cocok dimasukkan dalam database untuk masing-masing komponen.

  Namun, selalu dianjurkan untuk menggunakan perangkat lunak produsen untuk menghindari masalah, ditambah mereka biasanya selalu beberapa komponen yang Windows tidak mengenali dan yang pengendaranya harus melihat melalui tumpukan CD.

DriverMax 6.40 adalah utilitas yang diciptakan untuk menyederhanakan tugas ini. Dengan program ini kecil Anda tidak perlu lagi membuang-buang waktu kita melihat melalui CD, sebagai tugas yang hanya disimpan dalam satu file semua driver diinstal pada komputer Anda, sehingga ketika kita memiliki Windows mereka dalam hanya beberapa menit melalui sederhana dan praktis asisten.

Size: 8.97 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-1-18
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download DriverMax 6.40

DriverMax 6.40


No comments:

Post a Comment