Wednesday, January 30, 2013

Calibre 0.9.15: Mengatur, mengubah dan memuat ebooks

Screen shot Calibre 0.9.15

Siapa yang tahu bagaimana sebuah ebook rumit itu adalah mengelola perpustakaan virtual. Buku-buku, dalam PDF baik, TXT atau EPUB, terakumulasi dalam folder, dan organisasi Anda sulit. Kecuali, tentu saja, Anda menggunakan program seperti Calibre 0.9.15.

Calibre 0.9.15 adalah manajer e-book gratis. Ini hal yang paling dekat ke iTunes untuk buku dibayangkan: Gauge menghubungkan ke perangkat Anda membaca, memungkinkan Anda untuk menemukan dan mengkonversi file antara berbagai format dan bahkan memungkinkan Anda untuk mengisi data secara otomatis.

Berkat cara pintas, Anda dapat menggunakan Calibre 0.9.15 tanpa menyentuh mouse. Tekan tombol D untuk mengirim buku-buku yang dipilih untuk e-book yang telah terhubung ke PC Anda, atau tekan C untuk mengkonversi ke format lain. Ingin membaca di komputer? Kemudian tekan V.

Calibre 0.9.15 adalah suatu keharusan bagi setiap pemegang eBook. Update konstan, tetapi dapat menjadi gangguan, menambahkan fungsi baru dan memperkaya program yang sudah spektakuler. Apa pun untuk meningkatkan di Calibre 0.9.15? Penampilan, agak diabaikan.

perubahan terbaru
Baru 64-bit
Konten Server: sekarang Anda dapat klik pada metadata dari setiap buku pengidentifikasi
tetap bug
Peningkatan sumber berita: New York Times, Weblogs SL, Zaman Gazetesi, aksiyon Dergisi, Engadget, Metro UK, Heise Online
Calibre mendukung format berikut
EPUB, LRF, HTML, LIT, MOBI, RRC, AZQ, AZW1, TPZ, TXT, RTF, PDF, SNB, CBZ, CBR, CBC, ZIP, RAR

Size: 45.32 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2013-1-19
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Calibre 0.9.15

Calibre 0.9.15


No comments:

Post a Comment