Saturday, December 15, 2012

Xinorbis 6.0.19: Membedah isi hard drive Anda

Screen shot Xinorbis 6.0.19 Xinorbis 6.0.19 - sebuah program untuk menganalisis dan manajemen hard disk. Program memindai partisi disk yang dipilih, dan kemudian menyajikan laporan grafis yang menampilkan berapa banyak ruang yang digunakan dalam hard disk.

Banyak kali terjadi bahwa Anda kehabisan ukuran hard drive tanpa alasan yang jelas. Dan biasanya kesalahan bahwa file di suatu tempat kita benar-benar besar, tetapi tidak memiliki mereka. Dengan utilitas seperti Xinorbis 6.0.19, Anda dapat menentukan folder dan file yang memonopoli ruang disk.

Xinorbis 6.0.19 memiliki antarmuka yang awalnya mungkin kewalahan oleh jumlah tab dan pilihan, tapi begitu kita mulai menggunakannya, kita akan menyadari bahwa hal itu tidak bisa sederhana. Setiap tab melaporkan satu hal: ukuran file atau direktori, penggunaan disk, jumlah file atau ukuran file.

  Aplikasi ini menyediakan informasi berharga bahwa jika kita mengambil keuntungan, dapat membantu Anda memulihkan ruang disk, seperti yang kita akan melihat file dan direktori yang menggunakan lebih banyak ruang.

  Hal ini juga menggabungkan fungsi sejarah dimana kita bisa melihat evolusi dari sebuah folder dalam waktu. Ukurannya, jumlah file yang mengandung dan lain-lain.

Size: 6.1 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-15
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Xinorbis 6.0.19

Xinorbis 6.0.19


No comments:

Post a Comment