Tuesday, December 25, 2012

VideoInspector 2.4.0.127: Program yang kita akan memiliki semua informasi tentang video kami

Screen shot VideoInspector 2.4.0.127 VideoInspector 2.4.0.127 adalah sebuah program gratis yang dirancang untuk memberikan informasi sebanyak mungkin tentang file video Anda. Dengan itu Anda tahu apa film yang Anda ingin menonton, tidak ada suara atau gambar yang luar biasa berombak.

VideoInspector 2.4.0.127 akan memberitahu Anda tentang apa codec yang dibutuhkan, dan dapat memindai sistem Anda untuk menampilkan daftar codec yang tersedia saat ini dan versi mereka. Ini adalah salah satu dari beberapa perangkat lunak yang mendukung pemrosesan simultan dari kelompok file dan menampilkan hasil dalam HTML atau format CSV.

Ada pilihan untuk dengan mudah men-download codec yang diperlukan (bukan mencari klik dan program menemukan mereka untuk Anda, memberikan Anda siap untuk link download). VideoInspector 2.4.0.127 menampilkan informasi tentang film (gambar, suara) - frekuensi, bitrate, frame per second (FPS), menawarkan pilihan untuk merekam CD / DVD-s (jika CopyToDVD).

  VideoInspector 2.4.0.127 adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna men-download, akan memiliki semua informasi yang mereka inginkan tentang file video Anda. Dengan program ini, kita harus tahu apa video kami tidak kompatibel dengan pemain di mana kami bermain. Program ini akan membantu kita semua codec yang diperlukan diinstal pada komputer kita sehingga kita bisa melihat semua video yang Anda inginkan dengan benar.

  Program ini juga akan memungkinkan kita untuk menganalisis semua tim kami untuk menemukan mana codec yang tersedia dan memproses semua file video beberapa Anda miliki.

  Program ini juga menawarkan pilihan untuk ekspor ke HTML atau teks biasa.

  Program ini sangat mudah digunakan dan mudah untuk menginstal. Ideal untuk kedua orang pemula dalam program ini atau untuk semua orang-orang yang sudah terbiasa berurusan dengan program ini. Penggunaannya sangat sederhana dan proses yang sepenuhnya otomatis, sehingga Anda tidak perlu melakukan apa-apa sendiri.

  Tanpa diragukan lagi salah satu alat terbaik untuk memecahkan semua masalah yang kita miliki dengan tampilan video kami.

Size: 1.66 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2011-12-24
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download VideoInspector 2.4.0.127

VideoInspector 2.4.0.127


No comments:

Post a Comment