Tuesday, December 25, 2012

Spamihilator 1.5.0: Powerfull anti-spam filter untuk akun email Anda

Screen shot Spamihilator 1.5.0program Gratis untuk memerangi email sampah. Spamihilator 1.5.0 bekerja di latar belakang saat Anda men-download pesan dari server dan ditempatkan dalam folder khusus seperti yang dianggap spam. Memungkinkan Anda untuk menentukan filter Anda sendiri, seperti melewati semua email dari pengirim tertentu.

Program ini kompatibel dengan klien email Outlook 2000/XP/Express, Eudora, Pegasus Mail, Phoenix Mail, Opera, Mozilla, Netscape. Aplikasi ini juga menyediakan statistik yang luas mengenai jumlah pesan diblokir dan update pilihan pencarian. Program ini didirikan sejumlah plugin yang sangat meningkatkan fungsionalitas.

Jika Anda bosan melihat akun email Anda setiap hari diisi dengan spam, Spamihilator 1.5.0 adalah apa yang Anda cari.

  Hanya memasukkan data Anda sendiri account email (pengguna dan server) program akan bertindak sebagai kompatibilitas sekunder dan penuh dengan klien email terbaru: Outlook Express, Mozilla, Eudora, Pegasus, Opera, Netscape, dll.

  Opsi konfigurasi yang cukup luas dan dapat menentukan, antara isu-isu lainnya, apa tingkat perlindungan yang Anda inginkan untuk akun email Anda atau untuk mengatur pengirim tertentu diragukan bahwa program ini dapat menafsirkan sebagai spam dan benar-benar tidak.

Size: 2.07 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-25
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Spamihilator 1.5.0

Spamihilator 1.5.0


No comments:

Post a Comment