Tuesday, December 25, 2012

Simple Sticky Notes 2.0.0.0: Isi pengingat desktop Anda

Screen shot Simple Sticky Notes 2.0.0.0 Ada banyak piranti yang memungkinkan Anda untuk menempatkan catatan pada desktop Anda, tapi sangat sedikit benar-benar menawarkan sesuatu yang baru dan menarik. Untungnya ada pengecualian dan Simple Sticky Notes 2.0.0.0 adalah salah satu dari mereka, sisanya dengan menekankan kesamaan dekat dengan alat catatan yang tersedia di Windows 7 dan perbaikan yang menawarkan lebih dari itu.

  Setelah menetap, Simple Sticky Notes 2.0.0.0 muncul sebagai ikon di system tray dan cukup klik dua kali pada ini untuk menampilkan catatan baru pada desktop. Catatan dapat disesuaikan baik dalam format dan penampilan, Anda dapat pusat peluru konten atau menambah, mengubah warna, menyesuaikan ukuran dan transparansi.

Berbeda dengan alternatif yang sama, Simple Sticky Notes 2.0.0.0 tidak mempengaruhi kinerja sistem atau mengkonsumsi sumber daya berlebih, cukup cahaya bahkan pada komputer dengan hardware yang terbatas. Selain itu, bekerja dengan baik pada Windows XP dan memungkinkan pengguna sistem ini memiliki alat yang sangat populer di versi sistem.

  Pada akhirnya, Simple Sticky Notes 2.0.0.0 adalah pelengkap sempurna bagi mereka yang terus-menerus membuat catatan dan catatan, baik profesional dan pengguna rumahan. Program ini 100% gratis dan tersedia untuk versi Windows 2000 dan seterusnya.

Size: 840.2 KB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2011-12-24
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Simple Sticky Notes 2.0.0.0

Simple Sticky Notes 2.0.0.0


No comments:

Post a Comment