Wednesday, December 19, 2012

Serv-U 14.0.1.0: Salah satu server FTP yang paling populer untuk Windows

Screen shot Serv-U 14.0.1.0Serv-U 14.0.1.0 adalah salah satu server FTP yang paling populer untuk Windows. Memungkinkan kontrol penuh dari pengguna, membuat izin khusus, melarang akses ke alamat IP tertentu, memantau aktivitas pengguna dan beban server dan kinerja protokol transfer dienkripsi menggunakan (Secure Socket Layer) SSL.

Serv-U 14.0.1.0 adalah server FTP yang menggunakan protokol FTP untuk berbagi file di Internet. Program ini sepenuhnya kompatibel dengan standar FTP, tetapi juga memiliki banyak fitur unik yang membuatnya ideal untuk berbagi file di bawah apapun. Selain itu, program ini menawarkan tingkat yang luar biasa keamanan dan perlindungan data yang ditransmisikan.

Protokol FTP adalah salah satu yang paling digunakan untuk pengiriman file tersebut secara online. Jika Anda bekerja dengan FTP dan Anda memerlukan utilitas lengkap untuk memanfaatkan, Serv-U 14.0.1.0 adalah yang terbaik Anda akan menemukan di pasar. Dengan program ini Anda dapat mengkonfigurasi server FTP untuk mengirim dan menerima file.

  Melalui Serv-U 14.0.1.0 dapat mengkonfigurasi masing-masing akun pengguna yang dapat mengakses server. Dalam masing-masing Anda dapat menambahkan password untuk melindungi pendapatan. Juga, Anda dapat mengelola dan memodifikasi parameter seperti integrasi dengan database OCDB, batas dan hak akses untuk setiap pengguna.

Serv-U FTP 14.0.1.0 tidak hanya bekerja, tetapi juga memungkinkan Anda untuk membuat HTTP, HTTPS dan FTPS. Juga kompatibel dengan protokol RSH, banyak digunakan untuk transfer dengan perangkat mobile dan remote unit.

Size: 0.04 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-19
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Serv-U 14.0.1.0

Serv-U 14.0.1.0


No comments:

Post a Comment