Friday, December 14, 2012

RSSOwl 2.1.6 Final: Pembaca RSS / RDF / Atom News

Screen shot RSSOwl 2.1.6 Final RSSOwl 2.1.6 Final adalah pembaca RSS / RDF / Atom News. RSSOwl 2.1.6 Final adalah sebuah aplikasi dengan banyak fitur dan fungsi yang membuat pilihan saya untuk perangkat lunak untuk memantau situs berita. Saat ini, program tersebut dapat dijalankan di Linux (menggunakan GTK2), Windows, MacOS X dan Solaris, seperti yang diharapkan, dan versi Linux (di perpustakaan Motif), Windows CE, HP-UX dan AIX. Satu-satunya hal yang diperlukan adalah Java.

  Program ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan, mengatur, memperbarui, dan menyimpan informasi dari sumber compliant melalui antarmuka yang nyaman dan mudah, dan juga untuk menyimpan informasi download dengan cara yang berbeda, untuk pertimbangan lebih lanjut ketika Anda tidak online. Lebih lanjut tentang RSS bisa belajar di sini.

 Salah satu yang paling digunakan oleh internet adalah yang paling serius dari saluran berita yang membuatnya semakin impresncidible penyelenggara RSS feed untuk tidak membuang-buang terlalu banyak waktu konsultasi mereka.

RSSOwl 2.1.6 final Selain untuk mendapatkan informasi dan berita (aplikasi untuk mendapatkan konten dari situs dan mengatur berita dan informasi), membantu untuk mendistribusikan dan mengatur informasi pada layar Anda seperti yang Anda inginkan: toolbar memperluas pilihan Anda dan pilih semua berita pilihan sebagai baca.

Size: 05.14 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-14
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download RSSOwl 2.1.6 Final

RSSOwl 2.1.6 Final RSSOwl 2.1.6 Final For Lnux (14.5 MB)


No comments:

Post a Comment