Monday, December 17, 2012

PhraseExpress 9.0.151: Memungkinkan Anda untuk membuat macro Anda sendiri

Screen shot PhraseExpress 9.0.151PhraseExpress 9.0.151 adalah alat yang sangat kecil yang meningkatkan penggunaan komputer. Dengan bantuan mendefinisikan macro untuk akses cepat ke aplikasi perangkat lunak khusus, website, atau dengan kata lain mendefinisikan sendiri teks-teks yang sering digunakan.

PhraseExpress 9.0.151
namanya, aplikasi terutama dapat dengan cepat memasukkan frase yang sering digunakan dalam teks yang diciptakan oleh kami. Ini termasuk ucapan seperti "Dear Sir atau Madam", tanda kutip yang paling terkenal, dll Tentu saja Anda dapat menambahkan frase Anda sendiri yang sering kita gunakan.

Namun, fungsi tersebut tidak berhenti di situ. PhraseExpress 9.0.151 memungkinkan Anda untuk membuat macro Anda sendiri, seperti membuka aplikasi tertentu, situs web, membuat dokumen dengan pola yang ditetapkan, dengan sering digunakan, dll Selanjutnya menemukan pilihan untuk menghitung jumlah karakter dalam kami dipilih teks, mengubah teks yang dipilih menjadi huruf besar atau huruf kecil dan banyak lainnya memungkinkan untuk bekerja lebih cepat dengan sistem.

Untuk PhraseExpress 9.0.151 dapat menambahkan macro Anda sendiri dan frase untuk menentukan template dokumen baru, dan masing-masing dapat dijalankan melalui pintu masuk ke ikon menu konteks tersembunyi di system tray dan menemukan pilihan yang tepat atau menggunakan hotkey didefinisikan kami . Alat menyesuaikan untuk kebutuhan Anda akan memakan waktu, tetapi sekali ini dilakukan, bekerja dengan kecepatan komputer banyak, dan waktu yang hilang akan dikembalikan.

PhraseExpress 9.0.151 adalah alat, bukan sebagai aplikasi sederhana, itu bertindak seperti asisten pribadi nyata ketika menulis email jenis dokumen, surat, presentasi, menanggapi tawaran ... pada kenyataannya, semua jenis dokumen yang kita tulis.

 Bayangkan bahwa bagian dari pekerjaan kami adalah untuk menjawab email dari pelanggan atau pengguna dengan keluhan tentang suatu produk atau jasa. Sebagian besar respons yang kita tulis adalah umum untuk semua. Wizard akan menampilkan frase intuisi bahwa kita akan menulis dan dapat digabungkan dengan satu klik. Atau, jika misalnya, mendeteksi kata berulang, kami akan mengganti pilihan lain yang serupa.

 Kita juga bisa mengkonfigurasinya untuk mengetik sebuah kata, kalimat atau bahkan paragraf ketika kita Ketika mengetik kata tertentu. Tidak diragukan lagi, kita akan menghemat banyak waktu dengan aplikasi ini sehingga benar-benar berguna dan praktis.

 Dan, jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mengakhiri surat atau email, hanya memberi tahu Anda apa yang ingin Anda lakukan dalam, formal dan sektor informal, sangat formal ... akan menampilkan ekspresi yang tepat.

Size: 4.03 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-15
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download PhraseExpress 9.0.151

PhraseExpress 9.0.151


No comments:

Post a Comment