Monday, December 24, 2012

phpMyAdmin 3.5.5 Final: Program yang komprehensif dan nyaman untuk mengelola database MySQL melalui antarmuka berbasis web

Screen shot phpMyAdmin 3.5.5 FinalphpMyAdmin 3.5.5 Final adalah program yang komprehensif dan nyaman untuk mengelola database MySQL melalui antarmuka berbasis web. Dengan aplikasi ini berbasis web, Anda dapat mengelola database MySQL dengan cara yang sangat mudah dan intuitif. Sesuatu keharusan bagi setiap administrator database.

  Pekerjaan dilakukan dalam browser web. Fitur utama dari phpMyAdmin 3.5.5 Final termasuk menciptakan dan menghancurkan database, penciptaan, kehancuran dan perubahan (baik data dan struktur) dari tabel, jalankan query SQL dan banyak lagi.

 phpMyAdmin 3.5.5 Final adalah alat yang memungkinkan Anda mengelola database MySQL dari internet, tanpa harus menginstal sebuah program di komputer Anda yang tujuan. Hal ini membuatnya sangat berguna ketika Anda tidak ingin mengambil lebih banyak ruang pada hard drive atau ketika Anda berada di sebuah perangkat yang bukan milik Anda dan Anda harus memasukkan database MySQL.

  Dengan mengakses phpMyAdmin 3.5.5 Final kita menemukan antarmuka yang sama untuk setiap manajer database tapi itu di web. Dari sana Anda dapat melakukan segala macam tugas-tugas dasar program tersebut. Hal ini berlaku untuk membuat dan memodifikasi tabel data, memperbarui, menambahkan elemen, scripting dan query.

  Meskipun phpMyAdmin 3.5.5 Final memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang mencakup sidebar pilihan (di sebelah kiri) dan kotak untuk menyaring hasil (kanan) dirancang untuk orang-orang dengan tingkat tertentu dalam pengobatan database.

Size: 13.06 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-21
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download phpMyAdmin 3.5.5 Final

phpMyAdmin 3.5.5 Final


No comments:

Post a Comment