Thursday, December 13, 2012

Lunascape 6.8.1 Final: web browser gratis untuk Windows yang memungkinkan kita untuk melihat situs-situs melalui mesin rendering yang berbeda

Screen shot Lunascape 6.8.1 Final Seperti yang Anda ketahui, tidak semua situs web dan browser yang dioptimalkan untuk semua standar web. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu untuk berpindah dari satu browser yang lain. Lunascape 6.8.1 Final mendukung mesin render tiga: Trident (Internet Explorer), Gecko (Firefox) dan WebKit (Safari, Google Chrome). Pengguna dapat bergerak antara core dengan satu klik mouse. Lunascape 6.8.1 Final mendukung antarmuka multibahasa, gerakan mouse, password rekaman suplemen (dari Internet Explorer atau Firefox), berbagai gaya dan perlindungan pembekuan (hanya menutup tab, bukan seluruh jendela) dan banyak pilihan lain.

  Tiga perpustakaan adalah ad-ons - orang dari Mozilla Firefox, bagi Internet Explorer dan spesifik Lunascape 6.8.1 Final. Jadi Anda mungkin harus beralih antara browser menggunakan visibilitas yang lebih baik dari isi dan untuk fungsi tertentu hampir menghilang. Fitur Penasaran adalah pilihan dalam jendela baik melihat website yang sama terbuka dengan tiga pengaturan untuk mesin yang berbeda.

 Lunascape 6.8.1 Final instalasi cepat dan mudah, dan browser menawarkan kesempatan yang baik untuk kustomisasi - termasuk kulit dan warna. Anda dapat membawa Anda toolbar favorit, link dan pengaturan dari browser lain menggunakan satu klik mouse.

Lunascape 6.8.1 Final adalah web browser gratis untuk Windows yang memungkinkan kita untuk melihat situs-situs melalui mesin rendering yang berbeda.

Lunascape 6.8.1 Final memungkinkan Anda beralih di antara beberapa mesin rendering untuk menampilkan web. Di antara yang tersedia dapat menemukan Trident (IE), Gecko (Firefox) dan beberapa variabel WebKit (Safari, Chrome) antara lain. Perubahan dapat dilakukan secara manual atau terjadwal dengan setiap URL.

Lunascape 6.8.1 Final juga menyediakan fitur lain dan khas di banyak browser seperti tabbed browsing, gerakan mouse, alat RSS, dukungan kulit, bentuk autocomplete, bar pencarian, sistem bookmark dan kemampuan untuk menginstal add-ons.

  Dengan demikian, Lunascape adalah sebuah browser web menjadi cocok untuk penggunaan rutin dalam aplikasi seperti memeriksa tampilan yang benar dari sebuah website di browser yang berbeda tanpa harus berpindah aplikasi.

Size: 43.48 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-12
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Lunascape 6.8.1 Final

Lunascape 6.8.1 Final


No comments:

Post a Comment