Wednesday, December 12, 2012

Google Chrome Beta 24.0.1312.35: Web yang cepat, bersih dan mudah menjelajah

Screen shot Google Chrome Beta 24.0.1312.35Google Chrome Beta 24.0.1312.35 adalah browser web semakin populer, berkembang sangat cepat. Saat ini, setiap 6 minggu menunjukkan versi baru merupakan nomor utama. Fitur utama dari browser berdasarkan proyek Chromium terbuka, penampilan yang sangat minimalis, kecepatan, keamanan dan permintaan yang sangat tinggi pada sumber daya sistem.

Google Chrome Beta 24.0.1312.35 adalah mesin WebKit, juga digunakan dalam program lain dari jenis ini. Browser menyediakan fungsionalitas mirip dengan produk bersaing - sehingga kita memiliki tabbed browsing (kita bisa setiap saat untuk pin atau bar membuka peniti tab), blok pop-up, pencarian dari address bar (sebenarnya, Chrome sama sekali tidak kotak terpisah untuk query ke mesin pencari), privasi mode (Incognito disebut di sini, yang tidak mungkin mengandung jejak halaman yang dilihat cookie tersebut, sejarah), download manager, pengaturan impor dari browser lain, dan dukungan untuk ekstensi. Mengenai yang terakhir membentuk website khusus - Google Web Store - dengan tambahan gratis nomor yang terus berkembang.

Google Chrome Beta 24.0.1312.35 juga menawarkan tingkat keamanan yang tinggi dan stabilitas. Tab Setiap proses yang terpisah dalam sistem, dan halaman karena itu salah satu ditangguhkan tidak melumpuhkan seluruh browser. Aplikasi ini termasuk built-in pembaca PDF, dan Flash Player terintegrasi, diperbarui secara otomatis, dan bekerja dalam mode sandbox terisolasi (sandbox), yang selanjutnya meningkatkan keamanan. Google Chrome Beta 24.0.1312.35 juga memiliki Google Translate terpadu, yang secara otomatis dapat menerjemahkan halaman Fiksi.

Tampilan minimalis dari browser juga lebih banyak ruang untuk menampilkan website. Sepertinya program ini juga tergantung pada kami melalui tema grafis: yang tersedia khusus untuk Chrome tema galeri meliputi, antara lain mereka yang dibuat seniman, desainer dan selebriti. Jadi ini adalah memperlakukan nyata bagi mereka yang menghargai estetika program, dan bukan hanya fungsi, kecepatan, dan keamanan.

Semua orang terkejut ketika Google mengumumkan peluncuran web browser baru, Google Chrome Beta 24.0.1312.35. Diumumkan kesederhanaan, kecepatan dan kegunaan. Dan itulah yang kami telah mampu untuk menguatkan bahwa kita telah diuji.

  Address bar Anda, Google Omnibox panggilan, mampu menampilkan hasil pencarian Google, mencari bookmark dan sebelumnya mengunjungi halaman, menyajikan hasil yang paling mungkin untuk latihan kami. Hal ini juga posisi yang aneh dari bulu mata Anda, di atas unsur-unsur lain dari browser.

Google Chrome Beta 24.0.1312.35 juga berada di depan dalam keamanan, menggabungkan daftar situs yang berpotensi berbahaya. Lain yang paling mencolok adalah baru javascript engine, jauh lebih cepat daripada browser dikerahkan.

  Semua ini, bersama-sama dengan mode private browsing, kemampuan untuk membuka beberapa situs dan aplikasi di jendela terpisah dan kecepatan yang tidak biasa untuk mesin rendering WebKit situs warisan, Google Chrome Beta 24.0.1312.35 membuat salah satu alternatif utama untuk Internet Explorer atau Firefox.

Size: 753 KB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-12
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

 Google Chrome Beta 24.0.1312.35

Google Chrome Beta 24.0.1312.35


No comments:

Post a Comment