Wednesday, December 19, 2012

Freemake Video Converter 3.2.0.0: Sebuah aplikasi yang membantu Anda untuk mengkonversi file video dari, dan dalam berbagai format

Screen shot Freemake Video Converter 3.2.0.0Freemake Video Converter 3.2.0.0 adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda untuk mengkonversi file video dari, dan dalam berbagai format. Dengan itu Anda dapat dengan mudah mengkonversi video ke format yang sesuai untuk setiap DVD player, iPod, iPhone, iPad, PSP, Xbox, atau Blackberry, untuk membakar sebuah DVD, mengedit dan kemudian mempublikasikan file Anda ke internet, membuat slideshow dan t. dll Daftar format yang didukung oleh program untuk mengubah Anda untuk melihat alamat ini.

Freemake Video Converter 3.2.0.0 adalah aplikasi konversi gratis yang akan memungkinkan kita untuk lulus setiap video, lagu atau gambar dari hard drive Anda ke format yang Anda inginkan.

Program ini mendukung semua format populer seperti avi, mpg, tod, mov, dv atau rm untuk video, 3gp,, 3g2 3gp2 untuk ponsel, flv, swf, mp4 video di Internet, dan wmv, mkv, qt, ts, mts video ke PC.

  Selain itu, Freemake Video Converter 3.2.0.0 kompatibel dengan audio dan hampir semua ekstensi gambar membiarkannya. Apakah lagu wmv atau gambar di tiff, hanya harus memilih format output yang Anda inginkan dan ia melakukan sisanya dalam hitungan detik.

  Keuntungan lain adalah bahwa banyak pengguna menghargai kemampuan untuk meng-upload video langsung ke akun YouTube, yang akan menghemat banyak waktu untuk menghapus video dari kamera kami ingin berbagi dengan teman-teman dan kenalan.

Freemake Video Converter 3.2.0.0 merupakan alat yang sangat berguna yang tidak boleh hilang di komputer manapun pengguna digunakan untuk bekerja dengan video dan gambar.

Size: 17.98 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-19
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Freemake Video Converter 3.2.0.0

Freemake Video Converter 3.2.0.0


No comments:

Post a Comment