Wednesday, December 26, 2012

ExtractNow 4.7.5.0: Aplikasi gratis dan sangat sederhana yang memungkinkan Anda untuk dekompresi file dengan cepat dan tanpa komplikasi

Screen shot ExtractNow 4.7.5.0ExtractNow 4.7.5.0 adalah program yang berfungsi untuk mengekstrak paket, didukung dengan - archivers populer. Bekerja dengan JAR ZIP, RAR, ACE, dan format. Ada pilihan untuk integrasi di shell, mudah digunakan, memungkinkan drag dan drop, memiliki mesin pencari built-in. Antarmuka yang bagus dan multibahasa.

  Dengan ExtractNow 4.7.5.0 dapat dengan cepat dan mudah mengekstrak lemari file dari format yang paling populer (ZIP, RAR, ISO, BIN, IMG, IMA, IMZ, 7z, ACE, JAR, GZ, LZH, LHA dan SIT). Program ini memiliki antarmuka, cahaya yang menyenangkan dan bersih, tapi pada saat yang sama alat yang ampuh dan berguna.

ExtractNow 4.7.5.0 adalah aplikasi gratis dan sangat sederhana yang memungkinkan Anda untuk dekompresi file dengan cepat dan tanpa komplikasi. Semua yang Anda inginkan dengan satu klik mouse. ExtractNow bekerja dengan format kompresi yang paling populer: ZIP, RAR, ISO, BIN, IMG, IMA, IMZ, 7z, ACE, JAR, GZ, LZH, LHA, TAR, dan SIT.

ExtractNow 4.7.5.0 bukan solusi pengarsipan yang komprehensif, namun tujuan utamanya adalah hanya untuk memungkinkan pengguna untuk mengekstrak file secara bersamaan dan mudah. Ini juga mendukung asosiasi file di Windows Explorer, dan diintegrasikan ke dalam menu konteks dari Windows itu sendiri.

Size: 1.91 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-25
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download ExtractNow 4.7.5.0

ExtractNow 4.7.5.0


No comments:

Post a Comment