Friday, December 21, 2012

DVD Slim Free 2.6.0.5: Sebuah aplikasi untuk membuat cover CD

Screen shot DVD Slim Free 2.6.0.5DVD Slim Free 2.6.0.5 adalah sebuah aplikasi untuk membuat cover CD. Program ini memungkinkan Anda untuk cepat menghasilkan proyek-proyek yang paling umum, seperti mencetak pada media digital (CD, DVD, Blue-ray), dan kemasan (VHS, PlayStation, PlayStation Portable, Xbox, Nintendo Wii). Kita bisa memilih antara beberapa yang telah ditentukan set proyek dan siap-ke-menggunakan file gambar.

Menggunakan program ini sangat sederhana dan tidak akan menimbulkan masalah bagi pengguna yang kurang berpengalaman. Proses menciptakan label sendiri turun ke beberapa operasi - memilih jenis penutup, memuat gambar yang tepat dari disk, mengaktifkan / menonaktifkan perbatasan dan menambahkan judul gaya, warna dan ukuran tertentu.

Ketika Anda selesai, kami dapat mencetak grafis dengan menggunakan perangkat yang dipilih terhubung ke komputer Anda. Jika perlu, mengubah kualitas cetak, orientasi dan jumlah salinan yang dibutuhkan. Opsi konfigurasi tambahan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan margin dan tinggi / lebar untuk setiap jenis penutup. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mencari desain label di situs web populer (Mega-Search.net, FreeCovers.net, AllCdCovers.com, CdCovers.cc, CoverTarget.com).


DVD Slim Free 2.6.0.5 tersedia gratis, juga untuk aplikasi komersial. Jika aplikasi menyumbang rasa kita, kita memiliki kemungkinan untuk membuat sumbangan untuk pengembangan alat.

DVD Slim Free 2.6.0.5 adalah alat yang luar biasa dan praktis yang memungkinkan Anda merancang selimut dan label untuk CD, DVD atau Blu-ray. Ini adalah sangat mudah digunakan, di mana Anda hanya perlu beberapa klik untuk mendapatkan desain yang diinginkan.

 Mari kita bekerja dengan berbagai ukuran dan jenis cover untuk CD / DVD, Mini CD, Mini DVD, VHS, Blu-ray, Kotak Slim, Permainan (PS2, PSP, Wii, dll).

DVD Slim Free 2.6.0.5 menyediakan akses ke sebuah website khusus dalam pencarian selimut dan memungkinkan gambar impor lokal untuk digunakan sebagai bagian dari desain. Anda juga dapat memasukkan judul dan catatan teks, dan dapat menyesuaikan gaya sesuai dengan preferensi Anda (font, warna, format).

 Akhirnya, aplikasi ini akan memberi Anda kemampuan untuk mencetak desain Anda sederhana, Anda hanya perlu menekan ikon printer, pilih Properties dari proses pencetakan dan kemudian memulainya.

DVD Slim Free 2.6.0.5 adalah gratis, kompatibel dengan semua versi Windows. Pastikan untuk mencoba, terutama jika Anda ingin menyesuaikan video rekaman, cakram data, CD audio dan proyek rekaman lainnya.

Size: 4.92 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-21
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download DVD Slim Free 2.6.0.5

DVD Slim Free 2.6.0.5


No comments:

Post a Comment