Friday, December 21, 2012

DriverMax 6.39: Upgrade dan menyimpan salinan dari driver Anda

Screen shot DriverMax 6.39DriverMax 6.39 adalah sebuah program gratis yang memungkinkan Anda untuk backup-ming dan menginstal ulang semua driver untuk Windows Anda. Jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda, Anda dapat dengan mudah menginstal driver dari cadangan. Anda dapat memilih untuk backup / instal ulang hanya driver tertentu atau semua bersama-sama. DriverMax 6.39 dapat kompres mereka ke dalam suatu paket ZIP.

DriverMax 6.39 memfasilitasi maksimum instal ulang driver untuk komputer Anda. Menyalin semua driver dalam folder yang Anda tentukan atau arsip dan kemudian menginstal ulang Windows menggunakan folder / file untuk mengembalikan driver yang sama. Hemat waktu dan frustrasi. Selain itu, program ini dapat menampilkan laporan lengkap untuk driver diinstal, versi mereka, tanggal pembebasan mereka, dll.

Dengan DriverMax 6.39 tidak harus mencari disk yang berbeda dengan driver atau instalasi CD-ROM. Apa yang perlu Anda lakukan sebelum ulang berikutnya dari Windows, dengan menggunakan program untuk menyimpan semua driver ke folder atau file cadangan. Setelah pemasangan / instalasi ulang akan memiliki semua yang anda butuhkan dalam satu tempat.

DriverMax 6.39 adalah wizard yang dapat mendeteksi perangkat yang terpasang pada PC Anda dan men-download semua driver dalam versi terbaru. Pada saat yang sama, menyediakan sistem untuk membuat backup mudah untuk mengambil.

 Setelah membuat akun gratis dan DriverMax 6.39 diaktifkan, menu pertama memungkinkan Anda untuk memeriksa update driver diinstal, mengidentifikasi perangkat yang tidak dikenal atau membuat hardware rinci. DriverMax 6.39 Setiap operasi membutuhkan waktu yang singkat dan DriverMax 6.39 Halaman terbuka untuk menampilkan hasil.

DriverMax 6.39 Agen, dimuat di taskbar, sedang mencari update secara berkala. Jika Anda menemukan mereka, Anda akan diberitahu dengan pop dan download file driver yang disediakan oleh komunitas pengguna.

 Menu kedua berisi fungsi DriverMax 6.39 keamanan. Anda dapat membuat cadangan dengan hanya driver yang Anda inginkan, dan kembali ke versi lama, menghasilkan laporan dari driver diinstal atau menggunakan restore point.

 DriverMax 6.39 hasil sangat baik, dan latar belakang sistem men-download yang unik. Jika Anda ingin memiliki driver Anda up to date adalah harus men-download.

Size: 8.97 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-21
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download DriverMax 6.39

DriverMax 6.39


No comments:

Post a Comment