Wednesday, December 19, 2012

Debut Video Capture Software 1.70: Software untuk menangkap video dari apa yang terjadi di layar komputer Anda

Screen shot Debut Video Capture Software 1.70Debut Video Capture Software 1.70 adalah software untuk menangkap video dari apa yang terjadi di layar komputer Anda. Aplikasi ini dapat menembak dari beberapa sumber yang berbeda, tapi Anda dapat menggunakannya untuk hal-hal lain. Memungkinkan Anda untuk merekam layar Anda seolah merekam dari webcam. Ketika Anda mulai merekam, aplikasi pergi ke system tray dan tidak mengganggu pekerjaan Anda. Anda dapat memilih bagian tertentu dari layar yang ingin Anda ambil. Pada bagian atas layar memiliki serangkaian ikon yang memungkinkan Anda beralih antara berbagai jenis perangkat perekaman. Anda dapat merekam layar webcam, perekam video (USB, firewire) dan bahkan dapat menentukan waktu ketika Anda ingin merekam sesuatu.

 Pendaftaran di webcam benar-benar baik. Dalam mode ini, Anda dapat mengatur kualitas output, codec dan lain-lain. Debut rekaman dan suara dalam semua mode. Hal ini menambahkan watermark dan teks keterangan untuk setiap entri.

Debut Video Capture Software 1.70 mendukung sumber untuk TV tuner, kamera web dan desktop. Program ini dapat merekam format output sebagai berikut: AVI, WMV, ASF, MPG, 3GP, MP4, MOV, FLV. Dukungan untuk tiga format pertama yang dibangun di, sementara yang lain perlu menginstal dukungan tambahan. Memelihara dan merekam suara dan menetapkan cara pintas keyboard kustom. Program ini dapat dibuat secara bersamaan dicerminkan menulis ke folder tertentu dan / atau secara otomatis meng-upload rekaman dari server FTP tertentu. Antarmuka yang sederhana dan nyaman.

Debut Video Capture Software 1.70 adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan video ke komputer Anda dari webcam atau perangkat lain yang terhubung, seperti kamera atau pemutar VHS. Hal ini dapat membantu kita memulihkan rekaman VHS tua kita sudah lupa. Selain itu juga membuat menangkap diam atau video dari PC desktop Anda.

 Hanya menghubungkan webcam ke komputer Anda, Debut Video Capture Software 1.70 akan mendeteksi dan akan menunjukkan sinyal kamera. Anda dapat merekam sinyal dalam berbagai format seperti AVI, WMV, ASF, MPG, MP4, atau format yang dirancang untuk perangkat seperti iPod atau PSP. Dan Anda dapat mengubah warna dari sinyal, dan bahkan memasukkan teks.

Debut Video Capture Software 1.70 juga memungkinkan Anda untuk membuat rekaman dari desktop Anda, atau menangkap gambar diam. Pilihan lain adalah untuk menanamkan watermark dalam gambar, dalam rangka, misalnya, termasuk hak cipta dalam video. Kita dapat menjadwalkan Debut Video Capture Software 1,70 untuk mulai merekam hari pada waktu tertentu, atau secara otomatis dapat mengirim rekaman video melalui email.

 Seperti yang Anda lihat, Debut Video Capture Software 1.70 adalah alat yang ampuh yang memungkinkan Anda menangkap pada kenyamanan Anda.

Size: 773 KB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-19
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Debut Video Capture Software 1.70

Debut Video Capture Software 1.70


No comments:

Post a Comment