Friday, December 14, 2012

DarkWave Studio 4.1.5: Virtual studio suara untuk menulis musik anda sendiri

Screen shot DarkWave Studio 4.1.5 DarkWave Studio 4.1.5 adalah audioredaktor gratis. Menggunakan program ini Anda dapat membuat rekaman audio untuk mencampur atau memisahkan suara yang berbeda atau instrumen untuk mengubah bagian-bagian tertentu dari audio, yang harus mensintesis bahan siap, menambahkan efek, dll Aplikasi ini memiliki berbagai antarmuka intuitif plugin. DarkWave Studio 4.1.5 merupakan editor audio secara real time diatur dalam beberapa tab. Yang utama berisi sebuah studio suara virtual di mana modul dapat ditambahkan dengan tombol mouse sebelah kanan.

  Selain mendukung plugin VST dan ASIO, DarkWave Studio 4.1.5 mencakup delapan modul, seperti input MIDI, mixer, atau synthesizer perkusi. Setiap orang dapat terhubung ke kabel maya menyeret dengan mouse dari link yang lebih rendah.

 Pola Editor Tab merupakan pola di mana Anda dapat memodifikasi suara dengan menggunakan pesan kontrol. DarkWave Studio 4.1.5 juga memiliki sequencer multi-track sangat mudah digunakan. Akhirnya, tab Perekam HD akan merekam audio secara real time dan menyimpannya dalam proyek sebagai file WAV.

  Dengan konsumsi sumber daya sangat rendah, antarmuka yang elegan dan fitur jangkauan lebih dari cukup, DarkWave Studio 4.1.5 akan membantu Anda untuk menulis musik dengan mudah.

Size: 2.46 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-14
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

 title=

DarkWave Studio 4.1.5


No comments:

Post a Comment