Friday, December 14, 2012

CSVFileView 1.70: Program sederhana untuk menampilkan / CSV file converter

Screen shot CSVFileView 1.70 CSVFileView 1.70 adalah program sederhana untuk menampilkan / CSV file converter yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat isi dari CSV atau tab-delimited file yang dibuat oleh utilitas NirSoft atau perangkat lunak lainnya dalam penampil meja sederhana.

  Anda dapat mengurutkan baris dengan salah satu bidang, menghapus kolom yang tidak diinginkan atau mengubah pesanan mereka, kemudian simpan hasilnya dalam file lain CSV, XML, tab-delimited atau laporan HTML.

Setelah membuka file yang Anda inginkan, Anda dapat melakukan hal berikut:
  Garis Urutkan · bidang hanya dengan mengklik pada judul kolom ke kanan. Jika nilai kolom?? Yang numerik, peringkat numerik otomatis CSVFileView daripada klasifikasi oleh rantai.
  · Hapus satu atau lebih kolom atau mengubah posisi mereka di jendela menggunakan jendela 'Pilih Kolom' (F7). Anda juga dapat mengubah posisi kolom dengan menyeret kolom header ke posisi lain.
  · Pilih satu atau lebih baris, atau semua baris (Ctrl + A) dan kemudian disimpan dalam HTML, XML, CSV atau dipisahkan koma, menggunakan 'Simpan Item yang Dipilih' (Ctrl + S). Anda juga dapat menekan CTRL + C untuk menyalin baris yang dipilih ke clipboard dan kemudian menyisipkannya ke Excel.

Size: 05.14 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-14
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download CSVFileView 1.70

CSVFileView 1.70


No comments:

Post a Comment