Tuesday, December 25, 2012

AnyReader 3.12 Build 1064: Sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk membaca dari CD dan DVD ergores

Screen shot AnyReader 3.12 Build 1064AnyReader 3.12 Build 1064 adalah program yang dirancang untuk menyalin data dari media yang rusak. AnyReader cepat dan mudah membaca data dari CD / DVD drive, LAN LAN dan Wireless jaringan, kartu memori flash, ZIP disk dan media lain yang tersedia sebagai titik di Windows. Keunikan dari program ini terletak pada kemampuan untuk melanjutkan membaca / menyalin informasi setelah kesalahan membaca atau kehilangan koneksi dengan berbagai jenis jaringan (sangat penting untuk jaringan Wi-Fi).

AnyReader 3.12 Build 1064
adalah sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk membaca dari CD dan DVD ergores, tidak dapat diandalkan LAN (Wi-Fi), dan cacat disket dan flash.

Jika Anda memiliki unit yang datanya sebagian terbaca, menemukan bantuan yang efektif dalam aplikasi yang mampu untuk menyalin dan menyimpan data korup di mana metode fotokopi biasa memberikan kesalahan. AnyReader 3.12 Build 1064 akan terus menyalin file kanan sampai akhir, data yang belum pulih setelah beberapa retries diganti dengan kosong. Hal ini akan membaca setiap byte informasi yang dapat dibaca.

  Mendukung melanjutkan download dari PC remote dan Anda dapat yakin bahwa tidak menulis data ke disk asli Anda, tetapi menyimpan data pulih ke folder yang ditentukan oleh Anda.

  Beberapa situasi di mana AnyReader dapat membantu:

  "CD / DVD drive Anda tidak dapat membaca disk tergores, buruk atau rusak.
  "Metode penyalinan standar gagal karena kesalahan seperti" Bad CRC "," siklik redundancy check (CRC) checksum error terjadi "," Tidak dapat membaca dari file sumber atau disk ", kesalahan yang tidak diketahui atau disk yang rusak.
  "Kalian berdua rusak salinan dari file yang ingin diperbaiki.
  »Anda tidak dapat men-download file melalui LAN nirkabel karena koneksi yang buruk.

Size: 2.95 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2012-12-25
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download AnyReader 3.12 Build 1064

AnyReader 3.12 Build 1064


No comments:

Post a Comment